[moments] Program di Rumah

Standard
Aisha sedang mengambil cucian bajunya utk di peras

Aisha sedang mengambil cucian bajunya utk di peras

Program cuci baju sendiri lumayan berjalan, walaupun belum se-smooth yang saya harapkan. Anak-anak masih suka menumpuk baju sampai penuh, hingga ketika saatnya mencuci ada rasa enggan melihat tumpukan cucian yang banyak. Program emak berkaitan dengan ini memang belum di lakukan, yakni membuat jadwal cuci baju untuk masing-masing anak dan membuat manual pengoperasian mesin cuci sehingga tidak perlu bolak-balik tanya kepada emak. Tugas emak agar ini dapat dilakukan segera.

Program bangun subuh untuk anak-anak masih jauh dari harapan. Untuk abdan yang terbesar, lebih mudah karena tidak perlu acara angkat ke kursi, lebih mudah dibangunkan dan jalan ke musholla. Walau masih ada hari-hari dimana penuh keterpaksaan sehingga ngomel-ngomel, karena masih ngantuk.

Aisha dan Aqilla yang membuat emak bapak agak mundur dan tak konsisten. Selain ketika dibangunkan penuh dengan acara nangis-nangis, juga untuk mengangkat mereka lumayan butuh effort yang bikin emak bapak agak susah memelihara konsistensi. Pe er emak mencari lagi metode bangun subuh yang lebih efektif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s