[Milestone] Meeting Keluarga Perdana

Standard

Alhamdulillah, hari ini berhasil meeting keluarga yang pertama. Hal yang di diskusikan kali ini adalah tentang rutinitas pagi, siang, sore dan malam untuk anak-anak dan kesepakatan untuk menjalankan rutinitas tersebut.

Program yang baru adalah bangun subuh, dilanjut tilawah dan muroja’ah serta mengerjakan chores pagi sebelum berangkat sekolah.

Program baru yang  lain adalah project bersama, yaitu mengerjakan sesuatu yang bisa dikerjakan bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga. Untuk minggu ini project bersama kami adalah membereskan tumpukan buku di teras yang sudah beberapa minggu ini terabaikan. Ayah mengajukan diri sebagai kepala project, dan yang lain akan belajar dari ayah, karena rencananya akan ada pergiliran kepala project untuk project bersama lainnya.

2015-02-19_17.11.08

About Rika

Bunda 3 anak yang mudah-mudahan selalu bersemangat belajar. Sedang hobi memasak, terutama memasak kue. Suka membaca dan menulis. Saat ini, sedang berusaha bergulat menyeimbangkan antara pekerjaan rumah sehari-hari tanpa asisten rumah tangga dan meng-home education-kan ketiga anaknya, Abdan Syakuro, Aisha Ain Al Saba dan Aqilla Ibtihal Imani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s