Belajar Warna dengan Gantungan Baju

Standard

Ketika saya menjemur pakaian tadi pagi, saya lihat Aqilla sedang asyik bermain dengan gantungan baju yang sengaja saya gantungkan di jemuran. Timbul ide untuk mempergunakan ini sebagai sarana belajar tentang warna yang memang sedang Aqilla pelajari saat ini.

Saya minta agar Aqilla memindahkan gantungan baju yang berwarna hitam dari jemuran yang bawah ke jemuran yang atas. Ternyata dia antusias dan menganggapnya sebagai permainan yang menyenangkan. Berikut video yang sempat saya rekam di tengah-tengah permainan gantungan baju tersebut🙂.

Leave a Reply

