Love Origami

Standard

Anak-anak suka sekali origami. Maka dari itu, kertas origami hampir selalu ada di rumah kami. Menurutku origami merupakan aktivitas yang bagus dan menyenangkan untuk merangsang kreativitas dan imajinasi anak. Dan yang paling membahagiakan bagi aku, ibu-ibu yg hemat (bukan pelit!) ini adalah, kertas origami murah! hihihihi…. Ditoko ATK langganan kami kertas origami warna-warni berisi 100 lbr hanya Rp. 6000.

Biasanya mereka membuat origami dengan mencontoh dari buku atau melihat di internet. Dibawah adalah beberapa foto origami kreasi Abdan. Origami yang dibuat dengan melihat video tutorialnya di youtube diantaranya adalah origami kupu-kupu dan shuriken, sedangkan origami gajah dan pensil dihasilkan dengan melihat contoh di buku. Akhirnya karena sering berlatih, Abdan bisa membuat origami hasil kreasinya sendiri. Origami meja salah satunya. Pengakuannya sih… “Kakak ga sadar buat origami ini” Hahaha.. buatnya sambil pingsan kali ya kak?

About Rika

Bunda 3 anak yang mudah-mudahan selalu bersemangat belajar. Sedang hobi memasak, terutama memasak kue. Suka membaca dan menulis. Saat ini, sedang berusaha bergulat menyeimbangkan antara pekerjaan rumah sehari-hari tanpa asisten rumah tangga dan meng-home education-kan ketiga anaknya, Abdan Syakuro, Aisha Ain Al Saba dan Aqilla Ibtihal Imani.

One response »

  1. Pingback: Perkembangan Bobocah « kisahbelajar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s